Minggu, 29 November 2020

 PAMIT.

 
Setiap detik ku menyusun kata yang pas
memikirkan setiap kata yang keluar dengan harap 
tak menyisakan lubang nyeri di hatimu pun dihatiku

kisah kita sepertinya satu dari sekian banyak kisah 
yang akan kita sebut dulu pernah indah
kisah kita adalah kisah yang tak lagi bisa merindu
kisah kita adalah kisah yang tak lagi bisa bertemu
hanya rindu yang berpeluh 
mencoba untuk sembuh
dari ingatan masa lalu

aku benci jarak
aku benci perpisahan
namun aku lebih benci jika harus meninggalkanmu

namun aku sadar
dari setiap pertemuan akan ada perpisahan
aku sadar kata pamit dan selamat tinggal adalah cara untuk menemukan jalan dari pertemuan yang baru
tak ada pamit yang mudah
sebab ada rindu yang tak mungkin diselesaikan

aku pamit
jangan memupuk harap
jangan memupuk asa
sebab harap dan asa berkawan baik dengan kecewa

Aku Pamit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar