Minggu, 05 Mei 2013

Antara Sinta dan Kupu-kupu Monarch


Antara Sinta dan Kupu-kupu Monarch

Mengapa jika ada rasa, kita terkadang memilih untuk menjauh?? Mengapa kesalahpahaman justru kehadirannya sangat mudah??? Salahkah jika wanita begitu memikirkan nasib cintanya??? Sejatinya wanita akan selalu mengenang masa lalunya dan sebaliknya para kaum adam akan cenderung melupakan masa lalu dan mengutamakan masa depan.. tahukah kalian adam, jika hawa akan tetap terpenjara dengan masa lalunya, seperti sinta yang memilih untuk mati, sedangkan rama tetap dalam keragu-raguannya pada cinta suci sinta, seperti kupu-kupu monarch yang memilih terbang abadi ditengah pekuburan yang kelam demi menanti sang edward yang pergi bersama masa depannya yang baru. Akankah kalian sebagai kaum adam untuk menyalahkan wanita yang hidup dengan kedalaman rasanya???

Tahukah kau bedanya sinta dan diriku?? Sinta masih mendapatkan kesempatan untuk menagguhkan cintanya hanya saja ia diuji melalui problematika dilematis antara rakyat dan cinta.. sedang diriku, belum sempat kumelabuhkan asa dan rasa ini, engkau memilih berbalik pergi dan menjauh. Cinta butuh waktu, aku memilih untuk mengulur waktu saat itu untuk meyakinkan diriku, siapkah aku menerima cinta yang begitu berarti??
Saat kunyatakan kesiapanku, ternyata semua telah terlambat... apak waktu itu benar adanya cinta darimu?? Ataukah diriku yang begitu mencintaimu sehingga kuanggap semuanya cinta???

Ku tau ada orang lain dihatimu, kutau ternyata cintamu saat itu hanya sebuah persinggahan, bisakah engkau kembali ke persinggahanmu dahulu?? Tapi itu cinta dan ini kita, saat ini, bukan cinta.. melainkan diriku yang menanti cintamu... catatan kupu-kupu monarch...  yang tidak pernah sekalipun mengatakan cintanya pada edward, namun melalui pengorbanannya, cintanya diwujudkan.. karena yang ku tau  cinta adalah dirimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar