Rabu, 13 November 2013

PERHAPS


PERHAPS

sejujurnya waktu telah mengenalkan bagaimana cinta dan ilusi itu menyatu menjadikan maya tak tampak maya, menjadikan nyata tk lagi nyata…. Inilah arti ilusi dalam dunia percintaan, dimana segala sesuatunya menjadi tidak logis. Keyakinan menjadi kekuatan utama untuk tetap bertahan dalam ilusi ini, mencintai tanpa alasan, menagis tanpa alasan, marah dan cemburu menjadi kebiasaan yang tak terelakkan. Wajar saja jika cinta menginspirasi banyak lahirnya kisah dan cerita, sebab banyaknya rasa yang terlahir tanpa penjelasan yang logis. Sebab kepercayaan akan lahirnya cinta berada jauh diatas kemampuan otak melogikakan kelahiran hidup.


Dan rasa semakin mencekik, jiwa ini terlalu lemah untuk menghadapi cinta yang begitu besar. Apakah cinta itu sebuah candu atau benalu?? Ia begitu membingungkan menyakiti namun ada sedikit keindahan yang entah mengapa ia tak tertebak keberadaannya datang dan pergi begitu saja, tanpa pamit, sesekali ia akan membawa kebahagaiaan sesekali ia akan mencekik. Tapi kali ini dia semakin sering mencekik, apakah itu masih disebut cinta???

Kali aku memantapkan langkah untuk tidak lagi mengingat masa lalu, masa yang kau anggap tidak pernah ada akan kuhapus dan kubuang jauh meski tertatih. Apakah cinta ini hanya dipihakku saja??? Kurasa tidak.. sebab engkau yang memulainya bintang, apakah engkau bahagia dengan berjuta cinta disisimu tanpa kau hiraukan berjuta sakit yang kau ciptakan?? Apakah engkau senang dengan berbagai  kondisi yang menjadikanmu terlihat begitu hebat dengan banyaknya pengagummu bintang…. Semoga kelak aku tidak bertemu orang yang sepertimu lagi.. sebab orang yang kucintai telah lama mati sebelum kehadiran orang yang sama dengan rasa yang berbeda. Engkau bukan kau….. pemilik hati ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar