Sabtu, 11 Mei 2013

Bintang Jatuh

BINTANG YANG SAMA

Engkau benar-benar semakin jauh bintangku, tak kuat diriku mengejarmu yang kuharapkan adalah kembalimu, karena yang kutau cara untuk jumpa dirimu hanya dengan menunggu, tapi bisakah diriku memandang wajahmu lagi?? Bisakah diriku mendengar suaramu lagi??? Bisakah diriku memberikanmu perhatian disaat kau susah?? Jwabanmu hanyandiam, karena kau telah berada di tempat yang jauh, yang tak tersentuh oleh duniaku, dunia kita berbeda bintang.


Kau bersinar terang , sedang diriku semakin ringkih dengan penantianku. Tapi bisakah engkau membuatnya tidak menjadi rumit?? Bisakah engkau membuatnya menjadi biasa-biasa saja, sungguh dengan keberadaan dirimu yang telah menjadi bintang semua sudah terasa sulit dan ingikah engkau menjadikannya lebih kompleks dengan menjadikanku orang asing dihadapanmu??? Sungguh ku hanya ingin menjadi sahabatmu karena itu sudah cukup buatku.. kau tahu... mencintai itu indah.. sama saat ku melihat bintang, keindahan semu disajikan dengan sempurna oleh hamparan langit malam, dan itu adalah dirimu..

Jika engkau ingin menuntaskan penderitaanku maka jadikan aku orang asing yang tidak pernah sekalipun ada dalam ceritamu... totalkan saja sakit ini biar penangguhan rasa yang ada jelas akhirnya seperti apa... asingkan saja.. biar akhir kisahnya tuntas.. jangan ragu mengasingkanku.. dalam pengasinganku bisa saja aku akan bertemu orang asing lainnya, tapi pada saat itu au akan berharap orang asingnya adlah dirimu saja... karena engkau telah mengasingkanku..

Asingkan jika memang harus diasingkan bintang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar