Senin, 28 Desember 2020

WANITA PENCEMBURU


Aku adalah wanita pencemburu

Aku benci jika ada orang lain di seKitarmu

Aku benci engkau tertawa dengan orang lain

Aku benci bahkan dengan pakaian yang kau kenakan

sebab mereka begitu lekat di dirimu

 

Aku wanita pencemburu

Yang bahkan cemburu pada waktu yang bergulir bersamamu

Cemburu pada udara yang kau hirup

 Cemburu pada sepatu biru yang kau kenakan

Aku cemburu pada semua yang kau kenakan

Sebab mereka bisa menemani harimu

 

Aku wanita pencemburu

Yang bahkan cemburu pada tuhan

Yang menciptakan sosok sepertimu

Aku benci akan setiap kebaikanmu

Aku benci pada senyummu

Aku benci pada ceritamu

Sebab semua itu hanya membuatku semakin mencintaimu

 

Maafkan wanita pencemburu ini

Ia hanya terlalu mencintaimu, itu saja

 

RCP/29/12

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar